Proyek Kereta Cepat Bakal Diserbu Tenaga Kerja Asing

Proyek Kereta Cepat Bakal Diserbu Tenaga Kerja Asing - Hallo jumpa lagi dengan saya admin dari blog Kumpulan Musik Dan Keunikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Proyek Kereta Cepat Bakal Diserbu Tenaga Kerja Asing, Saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terbaru, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Proyek Kereta Cepat Bakal Diserbu Tenaga Kerja Asing
link : Proyek Kereta Cepat Bakal Diserbu Tenaga Kerja Asing

Proyek Kereta Cepat Bakal Diserbu Tenaga Kerja Asing

Proyek Kereta Cepat Bakal Diserbu Tenaga Kerja Asing - Rencana proyek high speed train (HSC) atau kereta cepat Jakarta-Bandung menjadi sorotan serius bagi Institut Studi Transportasi (Instran). Lantaran proyek ini dinilai tidak mendesak dan berpotensi menimbulkan kecemburuan sosial jika proyek ini berjalan.

Mega proyek yang diperkirakan menelan anggaran hingga Rp 60 triliun ini tengah diperebutkan Jepang dan China. Pengumuman pemenang tender yang sedianya dilakukan pada akhir Agustus lalu diundur menjadi 7 September 2015. Salah satu kekhawatiran Instran jika proyek ini berjalan adalah tenaga kerja lokal yang tidak dilibatkan.

"Saya tidak yakin nanti kalau pemenangnya misalnya China, mereka akan memboyong tenaga kerjanya," ujar Direktur Instran Darmaningtyas di Kantor Komite Penghapusan Bensin Bertimbal (KPBB) Gedung Sarinah, Jakarta, Kamis (3/8/2015).

Dirinya mencontohkan dalam pembangunan proyek Mass Rapid Transit (MRT) di Jakarta, yang sama sekali tidak melibatkan tenaga ahli Indonesia.

"Dalam proyek besar seperti ini ahli-ahli transportasi kita tidak pernah dilibatkan. Kalau proyek yang besar itu tidak pernah melibatkan ahli-ahli lokal, karena diambil oleh konsultan luar yang sebetulnya tidak paham kondisi transportasi di Indonesia," jelas Darmaningtyas.

Ia menekankan, sebaiknya pemerintah fokus pada rencana pembangunan infrastruktur yang sesuai dengan program Nawa Cita yang telah dijanjikan.

http://pusbangkol.pnri.go.id/forum_pengolahan/topik-11419-shinchanpokercom-agen-poker-dan-domino-terbaik-di-indonesia.html
http://www.forumbookie.com/forum-jual-beli/69264-shinchanpoker-com-agen-poker-dan-domino-terbaik-di-indonesia.html
http://thriveaquatics.com/social-home/events/viewevent/89945-shinchanpoker-com-agen-poker-dan-domino-terbaik-di-indonesia.html
http://m.kwikku.com/malemjumat/post/1344274


Demikianlah Artikel Proyek Kereta Cepat Bakal Diserbu Tenaga Kerja Asing

Sekianlah artikel Proyek Kereta Cepat Bakal Diserbu Tenaga Kerja Asing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Proyek Kereta Cepat Bakal Diserbu Tenaga Kerja Asing dengan alamat link http://kumpulanmusikpilihan.blogspot.com/2015/09/proyek-kereta-cepat-bakal-diserbu.html

0 Response to "Proyek Kereta Cepat Bakal Diserbu Tenaga Kerja Asing"