Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional

Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional - Hallo jumpa lagi dengan saya admin dari blog Kumpulan Musik Dan Keunikan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional, Saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Arsitektur, Artikel Desain, Artikel Hiburan, Artikel Terbaru, Artikel Umum, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional
link : Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional

Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional


Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional

Ide gila dari raananstern ini begitu kerennya, sebuah ruang apartemen berukuran 20 meter persegi di sulap menjadi ruangan yang multifungsional. Diruangan berukuran 20 meter persegi ini di desain dengan menggabungkan beberapa interior seperti meja makan dan meja santai, ranjang dan beberapa kombinasi lemari dan loker-loker yang di bagi-bagi sesui ukuran, dan tentunya ada meja kerja. Lengkap sudah ruangan berukuran 20 meter persegi ini, tak banyak makan tempat malhan memanfaatkan tempat, walaupun ruangan berukuran 20 meter dengan banyaknya interior ruangan ini tetap terlihat indah di pandang.

Mungkin buat kamu nih yang ngekos atau ngontrak gak ada salahnya sih nyoba ide gila dan kreatif dan superduper keren deh.

Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional-1

Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional-2

Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional-3

Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional-4

Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional-5

Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional-6

Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional-7

gambar dari: raananstern


Demikianlah Artikel Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional

Sekianlah artikel Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional dengan alamat link http://kumpulanmusikpilihan.blogspot.com/2019/05/ide-keren-ruang-20-meter-disulap-jadi.html

0 Response to "Ide Keren Ruang 20 Meter Disulap Jadi Ruang Fungsional"